Konsultasi bisnis kuliner dan properti di malang

Untuk informasi ter update yang sering saya tuliskan terkait kisah dan pengalaman membantu pengusaha kuliner dan properti baik di malang dan luar malang yang mengalami kondisi stagnan dan bahkan terancam bangkrut bisa lihat di blog saya di COACHSANTOSO.BLOGSPOT.COM termasuk biaya program pendampingan intensif.

Bisa langsung nomer WhatsApp di 081330736191

Dalam bisnis kuliner di kota malang dan luar kota malang sudah seringkali saya tuliskan bahwa banyak yang tutup kurang dari 3 tahun bahkan banyak yang baru 1 tahunan juga tutup.

Beberapa hari kemarin saya ketika bertemu dengan pengusaha kuliner ayam xx dan oleh oleh khas malang merek xx menceritakan kondisi penjualannya yang menurun dan juga sudah sering membuat promo online dan offline serta banyak sebar brosur dan metode lainnya tapi tidak membantu peningkatan.
info lanjut bisa kunjungi blog saya coachsantoso.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsultan Bisnis di Malang Kota

Mengatasi bisnis stagnan sepi

Konsultasi bisnis resto & cafe di malang agar terhindar bangkrut